Kekhawatiran terbesar Google pada tahun 2020 bukanlah yang Anda harapkan

Google 2020 Worry

Kekhawatiran terbesar Google pada tahun 2020 bukanlah yang Anda harapkan

Dari semua tantangan yang dihadapi Google tahun ini, satu rintangan tampaknya sangat mendesak – dan bermasalah.

Ya ampun, Google pasti akan mengalami banyak keluhan saat ini. Dari keresahan internal hingga kebencian eksternal, awal tahun 2020 adalah sesuatu yang tenang bagi perusahaan di balik sistem operasi seluler favorit kami.

Tapi besar dan kuat seperti rintangan yang paling sering disorot mungkin, ada ancaman lain yang bahkan lebih besar bagi Google untuk mengatasinya – yang merupakan tantangan serius bagi bisnis intinya dan prinsip-prinsip utama yang memungkinkannya berkembang.

Saya tidak akan menariknya lagi: Ancamannya adalah Amazon. Sementara perusahaan lain secara tradisional telah dilukis sebagai kompetisi utama Google – Microsoft di sisi produktivitas, Apple atau bahkan Samsung di sisi seluler, dan Facebook atau sejumlah aplikasi perpesanan dari sosial, berita, dan waktu yang dihabiskan secara umum secara online Perspektif – Amazon, di atas entitas lainnya, memiliki kekuatan dan jangkauan untuk mengarahkan tombak langsung ke pusat jantung Google. Dan seiring 2020, kemungkinan itu tampak lebih mendesak dari sebelumnya.

Kedengarannya seperti proklamasi yang terlalu dramatis? Mungkin. Tetapi ketika Anda benar-benar mulai memikirkan beberapa area di mana bayangan Amazon muncul di cakrawala Google, sulit untuk menyangkal ada sesuatu di sana – sesuatu yang pasti akan menjadi lebih signifikan ketika bulan-bulan berlalu.

Pikirkan baik-baik dengan saya, dan Anda akan mengerti maksud saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *